Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Cara mudah dapat uang

Anda akan dibayar hanya dengan Klik dan lihat iklan dari sponsor kami.

Dengan menjadi MEMBER, Anda akan dapatkan:

  • Dibayar Rp 50,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
  • Dibayar Rp. 225,- untuk setiap klik yang dilakukan premium member
  • Dibayar Rp 25,-/(Rp.75,- premium) untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
  • Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
  • Permintaan Pembayaran secara instan!

Asumsi pendapatan:

anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun

Website Ini Adalah Web BisnisIndo yang Baru

Follower

Lowongan CPNS 2009 Terlengkap

About this entry





PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2009

Tahun 2009 ini pemerintah akan membuka lowongan CPNS/PNS baru sebanyak 300 ribu dan akan mengangkat sekitar 250.000 CPNS menjadi PNS tetap. Pembukaan lowongan CPNS secara besar - besaran akan dilakukan serentak di 33 propinsi, 36 departemen dan 168 BUMN pada bulan juli hingga nopember 2009 ini. Akan tetapi sebelum bulan juli 2009 beberapa lowongan CPNS sudah dibuka jauh - jauh hari. Antara lain CPNS di pemerintah propinsi (pemprop), pemerintah daerah (pemda) dan pemerintah kota (pemkot). Selain di pemerintah an beberapa departemen juga sudah membuka lowongan CPNS. Untuk lowongan CPNS di departemen dan BUMN Anda harus datang langsung di kantor pusat departemen dan BUMN atau perwakilan departemen yang ada di pemerintah propinsi.



Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral merupakan unsur pelaksana Pemerintah yang mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan sebagian tugas pemerintahan di bidang energi dan sumber daya mineral, dengan visi : terwujudnya pengelolaan energi dan sumber daya mineral yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat.
Untuk memenuhi tuntutan tersebut di atas Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral membuka kesempatan bagi warga negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan memenuhi kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 200 9 sebagaimana terlampir.
Pendaftaran CPNS Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun  2009 secara online dimulai pada tanggal 17 September 2009 s/d 6 Oktober 2009
Selengkapnya silahkan klik: http://www.esdm.go.id/


 


Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun Anggaran 2009, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 269 Tahun 2009, tanggal 9 September 2009, Sekretariat Negara RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan Sekretariat Negara RI, dengan ketentuan sebagai berikut:
Pendaftaran: Pelamar diharuskan datang sendiri ke Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada hari Selasa s.d. Jumat, tanggal 6 s.d 9 Oktober 2009, pukul 08.30 - 15.00 WIB, untuk mengisi dan menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang disediakan, dengan melampirkan dan menyerahkan:
Selengkapnya silahkan klik: http://www.setneg.go.id/
http://www.setneg.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=4001&Itemid=202



Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 276 Tahun 2009 tanggal 9 September 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun 2009, diumumkan sebagai berikut :
Pendaftaran dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 30 September dan 1 Oktober 2009 dengan pengambilan nomor antrian mulai pukul 09.00 s/d 14.00 waktu setempat (tidak ada perpanjangan waktu).
Selengkapnya silahkan klik: http://www.pom.go.id/
http://www.pom.go.id/public/berita_aktual/detail.asp?id=325



Dalam rangka pengisian formasi Pegawai Negeri Sipil tahun 2009 yang lowong, Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III Tahun Anggaran 2009 dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :

Pendaftaran secara online dibuka mulai tanggal 14 September 2009 sampai dengan tanggal 5 Oktober 2009

Pendaftaran dilakukan melalui website Badan Pertanahan Nasional RI di  http://www.bpn.go.id/home.aspx

Selengkapnya silahkan klik: http://www.bpn.go.id/home.aspx



Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional (LAPAN) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan Wanita yang memiliki keahlian, integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Lamaran dikirimkan hanya secara on-line dengan mengisi formulir elektronik yang terdapat pada website LAPAN http://www.lapan.go.id/cpns
Pendaftaran lamaran dibuka tanggal 17 September 2009 dan ditutup tanggal 1 Oktober 2009 pada pukul 23.59 WIB.

Selengkapnya silahkan klik: http://www.lapan.go.id/



Pengadaan CPNS Dept Hukum dan HAM RI Tahun Anggaran 2009 menerima pendaftaran CPNS Taruna Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP), Taruna Akademi Imigrasi (AIM) dan Tenaga Teknis (Umum) di lingkungan Dept Hukum dan HAM.

1. Pendaftaran melalui website http://www.depkumham.go.id dan http://e-cpns.depkumham.go.id pada Unit kerja Pusat dimulai jam 08.00 WIB pada tanggal 1 Oktober 2009 s/d jam 24.00 WIB pada tanggal 3 Oktober 2009
2. Kantor Wilayah Dept Hukum dan HAM di seluruh Indonesia (bagi pendaftar CPNS Umum dan CPNS Taruna AKIP-AIM)

Selengkapnya silahkan klik: http://e-cpns.depkumham.go.id/



Dalam rangka mengisi Formasi Pegawai Negeri Sipil TA. 2009, Departemen Pertahanan membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Dephan, dengan kualifikasi pendidikan dan kebutuhan formasi sebagai berikut:

Pendaftaran dilakukan melalui Website Dephan ( www.dephan.go.id ) pada tanggal 5 dan 6 oktober 2009 dengan cara mengisi formulir lamaran yang telah disediakan.

Selengkapnya silahkan klik:
http://penpeg.dephan.go.id/index.htm
http://penpeg.dephan.go.id/cpns2009.html
http://penpeg.dephan.go.id/cpnsDephan2009.htm



Departemen Kelautan dan Perikanan dalam Tahun 2009 berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor 254 Tahun 2009 mendapat Tambahan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS ) untuk pelamar umum sejumlah 629 orang, yang akan ditempatkan/ditugaskan untuk mengisi kekosongan jabatan pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Departemen Kelautan dan Perikanan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan ketentuan sebagai berikut :

Pendaftaran lamaran online di www.ropeg.dkp.go.id dengan mengakses menu PENGADAAN CPNS DKP TAHUN 2009 mulai tanggal 24 September sampai dengan 8 Oktober 2009

Selengkapnya silahkan klik: http://www.ropeg.dkp.go.id/upload/renbang/pb2009/Pengumuman.pdf


Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009, sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 241 Tahun 2009, tanggal 31 Agustus 2009, maka Badan Kepegawaian Negara membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara, dengan ketentuan sebagai berikut :

Waktu Pendaftaran bagi Penerimaan Lamaran BKN Pusat dan Kantor Regional I, II, III, IV, V, VI, VII, IX, X, XI dan XII pada tanggal 15 -30 September 2009 mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB, pada hari kerja.
Selengkapnya silahkan klik: http://www.bkn.go.id/berita-isi.php?news_id=1047



Badan SAR Nasional memberi kesempatan bagi Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki kualifikasi pendidikan S-2/ S-1, D-III, dan SMK/SMU untuk mengikuti Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan SAR Nasional Formasi Tahun Anggaran 2009.
Pendaftaran hanya dilayani sejak tanggal 15 s/d 29 September 2009
Selengkapnya silahkan klik: http://www.basarnas.go.id/index.php?page=101&ART_ID=211



Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional  Nomor : 47190/A4/KP/2009 tanggal 4 September 2009 dan rapat koordinasi kepegawaian tanggal 9 dan 10 September 2009, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Depdiknas akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 25 (dua puluh lima) orang dengan rincian kualifikasi pendidikan terlampir

Penerimaan Pendaftaran, Seleksi Administrasi, Pengisian Biodata dan Pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai tanggal 14 September 2009 sampai dengan 6 Oktober 2009

File >> Lampiran Penerimaan CPNS Dikti 2009
Selengkapnya silahkan klik: http://www.dikti.go.id/



Menindaklanjuti pengumuman kami nomor 47163/A4/KP/2009 tanggal 22 Agustus 2009 pada media cetak Kompas, Republika, dan Media Indonesia, edisi Sabtu, 22 Agustus 2009, perihal Penerimaan Tambahan Pegawai Baru di Lingkungan Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2009, dengan ini kami sampaikan kualifikasi akademik yang dibutuhkan unit kerja di lingkungan Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2009 untuk dapat dipedomani bagi para calon pelamar penerimaan pegawai baru tahun 2009.

Lampiran kualifikasi akademik yang dibutuhkan unit kerja di lingkungan Departemen Pendidikan Nasional

Untuk penjelasan lebih lanjut berkenaan dengan persyaratan pelamaran CPNS dapat dilihat pada pengumuman yang disediakan oleh tiap unit kerja yang bersangkutan.
Selengkapnya silahkan klik: http://www.depdiknas.go.id/



Dalam rangka mengisi formasi pegawai Departemen Dalam Negeri R.I. Tahun Anggaran 2009, Departemen Dalam Negeri memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berijazah Pasca Sarjana (S.2), Sarjana (S.1) dan Sarjana Muda (D.3) untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Departemen Dalam Negeri, persyaratan sebagai berikut :

Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran, Registrasi online baru akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui Pos Tercatat mulai tanggal 13 September 2009 s.d 24 September 2009 (CAP POS), ditujukan kepada :
Ketua Panitia Penerimaan CPNS Departemen Dalam Negeri T.A. 2009
PO BOX 2592 JKP 10025

Selengkapnya silahkan klik: http://ppns.depdagri.go.id/peg/Home.aspx

CPNS DEPNAKERTRANS 2009

Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 518.F/M.PAN/7/2009 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2009, membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi Depnakertrans tahun 2009 yang akan ditempatkan pada kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia.

Penerimaan berkas lamaran melalui pos tercatat mulai tanggal 15 s.d. 28 September 2009 (cap pos) dan sudah diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 5 Oktober 2009
Selengkapnya silahkan klik: www.depnakertrans.go.id

 
About Me | Author Contact | Template Basic On Friendster | Powered By Blogspot | © Copyright  2008