Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Cara mudah dapat uang

Anda akan dibayar hanya dengan Klik dan lihat iklan dari sponsor kami.

Dengan menjadi MEMBER, Anda akan dapatkan:

  • Dibayar Rp 50,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
  • Dibayar Rp. 225,- untuk setiap klik yang dilakukan premium member
  • Dibayar Rp 25,-/(Rp.75,- premium) untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
  • Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
  • Permintaan Pembayaran secara instan!

Asumsi pendapatan:

anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun

Website Ini Adalah Web BisnisIndo yang Baru

Follower

DAFTARNYA GRATIS BAYARANNYA DOLLAR (100% tanpa Modal)

About this entry

Hanya Dengan Berkenalan,Mengajak Teman Lama,

Nongkrong bareng Kamu Dapat Uang Dari YUWIE!!

Hey….mungkin kamu bertanya-tanya Apa itu YUWIE ???
Yuwie adalah situs social networking seperti halnya Myspace,Facebook,Multiply atau friendster dll. Hanya yang membedakannya adalah ada pembagian keuntungannya bagi anggota Yuwie,setiap bulan Yuwie akan membagikan keuntungan dari iklan yang didapat kepada seluruh member! Yuwie adalah social networking pertama di dunia yang membayar membernya!!!

Nah ,Pasti kawan2 pasti bertanya2 loh…mengapa Yuwie bisa membayar kita???
Jawabannya secara logika mudah saja …setiap kawan2 membuka suatu halaman,pasti ada iklan di halaman tersebut…terutama Google Ads..nah dari situ Yuwie mendapatkan uang untuk membayar anda.Simplenya seperti ini kawan2: Perusahaan lain beriklan di Yuwie dan perusahaan itu pastinyakan harus membayar Yuwie ,Nah..Yuwie membayar kamu …Sangat Logika kan kawan2…

Pasti kawan2 juga ingin mengetahui bagaimana cara Yuwie membayar kita??
Kawan2 memiliki 2 pilihan :
1.Yuwie membayar kawan2 melalui Pay Pal.Selanjutnya dari Pay Pal dapat langsung ditransfer ke bank anda di Indonesia (BCA,BRI,Mandiri,dst).Keterangan tentang PayPal kawan2 bisa lihat di paypalindonesia.com
2.Yuwie juga dapat mengirimkan cek keberbagai Negara termasuk Indonesia,jika kawan2 memilih metode ini ,kawan2 akan dikenakan biaya $1 untuk pengiriman yang akan dipotong langsung dari komisi kawan2.

Berapa sih Yuwie membayar itu pasti yang ada di benak kawan2 ya??Begini:
Kawan2 akan dibayar sesuai dengan RSR (Revenue Sharing Rate) yang berlaku di bulan berjalan …seperti contoh dibawah ini seandainya kawan2 mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kawan2 mendapat level 10 dan setiap referral (Kawan2 punya kawan hehe…) membuka 1000 halaman perbulan..
Per halaman yang di buka (per impression/view),semua itu akan di hitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.
Porsi Earning yang akan kawan2 dapatkan dari referral adalah sampai dengan level10 ini saya uraikan hitungan persentasi dari Yuwie ke kita kawan2 :
Kawan2 – 10%
Level 1-10%
Level 2-10%
Level 3-4%
Level 4-4%
Level 5-4%
Level 6-4%
Level 7-4%
Level 8-10%
Level 9-10%
Level 10-30%
BAYANGKAN KAWAN2 ;JIKA TAHUN DEPAN YUWIE MEMILIKI MEMBER SEBANYAK FACEBOOK DAN BANYAK DARI MEMBER ITU BERADA DI BAWAH POSISI KAMU MAKA PADA SAAT ITU KAWAN2 BISA JADI SANGAT..MAAF…HEHE..KAYA:)

Apa saja sih yang dihitung Yuwie ketika ada kawan membuka halaman kita? (maaf pasti itu yang kawan2 ingin tahu juga kan ..)
Ketika siapa saja member Yuwie membuka halaman kita ataupun sebaliknya maka dihitung ,nah ini saya rincikan mungkin tidak terlalu detail ke kawan2 tapi bisa menjadi untuk gambaran ke kawan2:
1.Halaman profil
2.Halaman blog
3.Melihat semua kawan2 kamu
4.Melihat semua komentar kamu
5.Halaman Picture kamu
6.Jika seseorang melihat halaman layout kamu begitu juga sebaliknya ketika kawan2 melihat halaman2 ini .
Dan yang kawan2 tidak mendapatkan bayaran bila kawan2 :
1.Membuka halaman control panel (Sedang mengedit milik sendiri )
2.Me-load ulang atau me-refresh halaman.
3.Membuka halaman kurang dari 3 detik.

Sekarang Mungkin kawan2 berpikir dan bertanya …”Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus kamu besar?”
Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambahkan lebih banyak content pada profil kamu. Add banyak teman,tinggalkan komentar untuk teman,upload banyak pictures,dan aktif dengan blog.Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman profil kamu.Lebih aktif kamu,lebih banyak dilihat halaman kamu.Ingat setiap anda menambahkan profil pada halaman anda semua teman anda diberitahu melalui friend feed yang telah disediakan oleh Yuwie. Yang tidak kalah penting,ajak teman2 anda bergabung dengan Yuwie dibawah anda (menjadi Referral Anda)!! Semakin banyak teman kamu yang bergabung maka semakin banyak komisi uang yang kamu dapatkan dari Yuwie. Setiap aktifitas teman kamu tiu ,views yang mereka hasilkan akan diakumulasikan dengan total views kamu maka..total views kamu pasti makin banyak:)
Ajak teman kamu untuk bergabung di bawah kamu dengan mengarahkan ke URL referral kamu. Tunjukkan URL referral kamu itu.Kawan2 bisa melihat URL Referral kamu di control panel account Yuwie kamu.

Jangan lupa ya kawan2 setelah teman kamu terdaftar sebagai referral kamu tuntun dia untuk melakukan hal serupa (mencari kawan lagi untuk bergabung di Yuwie!) supaya downline kamu semakin banyak lagi. :)

HEHEHE…MAAF COBA BAYANGKAN:
Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang kamu ajak pasti punya teman lagi… dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman kamu itu juga akan diakumulasikan pada total views kamu,terus ..dan terus….hingga kedalaman 10 LEVEL ,maka pada saat itu kamu sangat mungkin mendapatkan cek$10,235.49 (Sekitar Rp.81.883.920,- seandainya 1$=Rp.8.000,-) perbulan.Ckckck….besar ya hehehe….

TERTARIK ??INGIN BERGABUNG ??
AYO SEGERA BERGABUNG DI YUWIE KAWAN2 BISA DAPAT KAWAN BARU LAGI DAN YANG PASTINYA MENDAPAT UANG KOMISI DARI YUWIE:)

 
About Me | Author Contact | Template Basic On Friendster | Powered By Blogspot | © Copyright  2008